Hascar Group Berhasil Jual 72 Jeep Dengan Nilai Rp 95 Miliar Di IIMS 2019

Hascar Group Berhasil Jual 72 Jeep dengan Nilai Rp 95 Miliar di IIMS 2019 Sebanyak 28 unit Jeep Compass terjual di IIMS 2019

KabarOto.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah berakhir. Masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) mencatatkan penjualan selama 10 hari event tersebut berlangsung. Salah satunya adalah Hascar Group yang menghadirkan total line up produk andalan Jeep diantaranya tiga unit All New Jeep Wrangler dengan variant Rubicon 4 pintu, Rubicon 2 pintu dan Sahara 4 pintu serta tiga unit All New Jeep Compass Longitude.

Baca Juga: Hascar Group Bukukan SPK Untuk Jeep Di Telkomsel IIMS 2019, Angkanya Fantastis

Mobil-mobil tersebut memikat hampir 10 ribu lebih pengunjung hingga hari terakhir IIMS 2019. Hascar mencatat 1000 lebih data hot prospek serta transaksi pembelian 72 unit yang terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass senilai kurang lebih Rp 95 miliar. Angka yang cukup fantastis untuk APM yang masih tergolong baru dengan produk SUV Premium.

Sebanyak 44 unit Jeep Wrangler terjual di IIMS 2019.

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan bahwa kehadiran Hascar Group di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah APM Hascar Group.

"Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019," tegas Ari Utama.

Para calon pembeli atau hot prospek yang menembus lebih dari 1000 orang sebagian besar adalah masyarakat umum yang baru mengetahui bahwa Jeep dengan rangkaian produk Jeep Compass (dengan harga on the Road Rp. 589 juta) dan Jeep Wrangler (dengan harga on the road Rp 1,76 miliar) kembali hadir di Indonesia dibawah kendali Agen Pemegang Merek (APM) Hascar Group.

CEO Hascar Group, Ari Utama (tengah) bersama jajaran manajemen.

Begitu pula para pembeli sebanyak 72 transaksi, kurang lebih 70% adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler selebihnya adalah para pengguna atau loyalist merek Jeep.

Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutup Ari Utama.

Pencapaian yang ada tidak lepas dari dukungan tim yang solid serta penerapan konsep tampilan booth berbeda (perpaduan nature dan urban) dengan tema ‘Experience Adventure’ dan pendukung lainnya seperti tim sales dan para usher (SPG).

Baca Juga: Hascar Group Berencana Boyong Jeep Gladiator Dan Alfa Romeo Ke Indonesia

Untuk gelaran Telkomsel IIMS 2019 kali ini, ada dua orang usher dari Jeep dinobatkan sebagai Miss Automotive dan Miss Photogenic. Usher yang dijuluki ‘Jeep Cowgirls’ dengan tampilan busana cowboy adalah Julia Hansen usia 23 tahun dengan tinggi 176 cm, berat 52 kg sedangkan untuk Miss Fotogenik disabet Pier Palestrini, usia 22 tahun,dan mempunyai tinggi 169 cm, serta berat 48 kg.