Hascar Group Bukukan SPK Untuk Jeep Di Telkomsel IIMS 2019, Angkanya Fantastis

Hascar Group Bukukan SPK untuk Jeep di Telkomsel IIMS 2019, Angkanya Fantastis

KabarOto.com - Hascar Group pemegang merek Jeep di Indonesia ikut serta dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group mengatakan, tampilnya Hascar di Telkomsel IIMS 2019 sebagai salah satu strategi unuk menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia. "Kami hadir di sini karena komit Jeep untuk Indonesia," tegasnya.

Dalam ajang ini, Hascar membawa 6 unit mobil yang dipajang, diantaranya gabungan antara All New Wrangler dan All New Jeep Compass," paparnya di booth Hascar Group.

Baca Juga: Hascar Tampil Perdana Di Telkomsel IIMS, Tampilkan Jeep Terbaru Sekekar Thor

The All New Compass

Pengunjung di sini sangat antusias melihat booth Hascar yang memiliki konsep Experience Adventure dengan rangkaian produk Jeep terbaru. Konsep ini pun membawa hasil yang baik, terbukti lima hari pameran pengunjung yang datang mencapai 3881 dengan 524 pelanggan yang potensial. Hascar sudah membukukan 24 SPK dengan rincian 14 unit untuk The All New Wrangler dan 10 unit untuk The All New Compass. Angka tersebut cukup bagus untuk segmen SUV Premium.

Arie sangat optimis, penjualan Jeep di Indonesia akan semakin baik, karena mobil ini sudah memiliki pencinta yang fanatik. "Mereka pencinta Jeep tidak masalah dengan kenaikan PPNBM dan dollar yang naik, mereka hanya menanyakan harga mobil dan kapan masuk mereka tidak terlalu sensitif untuk memikirkan isu, keinginan mereka lebih besar untuk memiliki," terang Ari.

Hascar pun tidak ingin seperti perusahaan sebelumnya yang rugi, dia pun memiliki strategi, diantaranya menyesuaikan antara permintaan dan target penjualan. "Kami memiliki target 500 unit per tahun, kedepan tentu akan kita tambah menjadi 5000 unit," jelas Ari penuh keyakinan.

Baca Juga: Tangani Penjualan Jeep Di Indonesia, Hascar Optimis Dengan All New Wrangler

Jajaran Manajemen Hascar Group

Target yang ditentukan tidak akan berhasil jika tak didukung dengan pelayanan. After sales menjadi revenue yang diutamakan dan harus dijalankan dengan baik. Hascar sudah menyiapkan dealer resmi yang didukung dengan after sales. "Kami sudah memiliki beberapa dealer dan after sales di Indonesia, dan itu komitmen kami memberikan pelayanan yang terbaik," tambah Ari.

Diler dan after sales Jeep di Indonesia ada di beberapa daerah, diantaranya Pondok Indah, Bintaro, Serpong, Bali, Kalimantan, Surabaya, Medan dan Makassar. Sementara itu di Telkomsel IIMS 2019 Hascar memiliki program diantaranya setiap konsumen yang melakukan pembelian Jeep Compass gratis jok kulit, free detailing. New Wrangler dan JK juga ada program spesial di ajang ini.