POPULAR STORIES

Hascar Tampil Perdana Di Telkomsel IIMS, Tampilkan Jeep Terbaru Sekekar Thor

Hascar Tampil Perdana di Telkomsel IIMS, Tampilkan Jeep Terbaru Sekekar Thor Booth Hascar di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Hascar Group, yang kini berperan sebagai distributor merek mobil asal Amerika, Jeep, tampil perdana di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 dengan menampikan seluruh line up produknya kepada para pengunjung.

Menempati lahan seluas 700 meter persegi di Hall D5, JIExpo Kemayoran, terlihat ada enam unit gabungan yang dipajang oleh Hascar, antara All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass.

Baca Juga: Begini Tampilan MINI Cooper S Ice Blue Limited Edition

"Hascar Group sebagai Authorized General Distributor Jeep Indinesia akan tampil all out di IIMS 2019," ujar Ari Utama, Chief Executive officer, Hascar Group. Kesan 'all out' tersebut juga terlihat dari konsep booth yang mengusung tema "Freedom and Adventure to lead The Way", layaknya di sebuah hutan yang asri.

All New Jeep Compass

Salah satu produk Jeep yang menyita perhatian pengunjung adalah All New Compass, yaitu sebuah sport utility vehicle (SUV) compact yang dirancang langsung di Amerika Serikat. Compass sendiri telah diproduksi di empat benua dan dijual di lebih dari 100 negara seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain All New Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Wrangler secara lebih dekat. Mobil dengan kemampuan penggerak empat roda tersebut hadir dengan ragam teknologi baru, lebih hemat bahan bakar, pilihan open-top dan fitur keamanan baru.

Salah satu produk yang telah dimodifikasi dengan parts MOPAR

Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

All New Wrangler menggunakan mesin 2.0L segaris 4 silinder turbo, dengan teknologi eTorque yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 270 dk dan torsi 400 Nm.

Menariknya, di booth Hascar disediakan pilihan paket custom untuk pelanggannya yang gemar modifikasi. Mengadopsi parat modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis part yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu Hascar juga menyediakan unit test drive, yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

POPULAR STORIES

HOT