POPULAR STORIES

Hasil Auto Otaku Seperti Masuk Majalah Mobil Jepang

Hasil Auto Otaku Seperti Masuk Majalah Mobil Jepang Auto Otaku / @riswanrusdiansyah Pandem SR3

KabarOto.com – Kreativitas datang dari mana saja, bahkan mengkombinasi dua bidang berbeda akan menjadi suatu hal baru menarik. Seperti dilakukan oleh Auto Otaku, yang menggabungkan antara desain ala majalah otomotif Jepang, dan otomotif di Indonesia.

Jadi Auto Otaku akan membuat foto dari mobil kesayangan kalian menjadi sebuah artwork seperti di majalah-majalah otomotif di Jepang.

AE86 Black Edition milik Cinta Kuya.

Baca juga: Mercedes Rambah Dunia Fashion Dari Airbag Bekas

Sosok dibalik Auto Otaku ini adalah Tommy, ia menceritakan bahwa ide membuat artwork ala majalah mobil Jepang itu terlintas pada 2020.

“Karena saya sering membaca majalah mobil Jepang, saya ingin mobil saya masuk majalah itu. Ternyata, banyak car enthusiast yang mau merasakan vibes mobilnya masuk majalah Jepang,” ujarnya.

Konsepnya pun cukup unik, desain dari artwork-nya pun menggunakan penulisan kanji, asyiknya bisa kita request apabila sang pemilik punya daftar modifikasi yang dilakukan, atau Auto Otaku hanya akan menulis penjelasan basis dari mobil tersebut.

Toyota Corolla milik @adhi_kz.

Proses ordernya pun cukup mudah, Auto Otaku akan meminta sebanyak empat sampai lima foto resolusi tinggi untuk diedit nantinya. Satu foto harus memiliki background besar di bagian atas, atau atas dan bawah, sebagai foto utamanya.

Selain itu, Auto Otaku juga bisa membuatkan artwork untuk daftar modifikasi mobilmu loh, yang mungkin ingin mengikuti kontes dan sebagainya. Agar menarik, daftar modifikasi mobilmu akan dibuatkan artwork-nya.

Mobil klasik Eropa juga bisa dibuat artwork-nya, @awkarin.

Baca juga: Harga Motor Terbang Ini Bila Siap Dijual Rp5 Miliar

Walau namanya Auto Otaku, namun semua mobil bebas kok dan bisa dibuat menjadi artwork di sini, “Auto Otaku terbuka untuk semua mobil, bukan hanya Jepang saja kok. Untuk yang diluar Jepang, kita menyebutnya ‘Gaijin’ artwork,” papar pria yang pernah mengenyam pendidikan Desain Komunikasi Visual itu.

Beberapa mobil para artis dan influencer, @motomobitv.

Untuk pembuatannya, Auto Otaku membutuhkan hanya satu hari kerja saja kok. Namun soal harga, lebih baik langsung cek sosial media Instagram @auto.otaku deh sob!

Berita Terkait

Berita Terkait