POPULAR STORIES

Hasil F1 Abu Dhabi 2023, Kemenangan Sempurna Bagi Max Verstappen

Hasil F1 Abu Dhabi 2023, Kemenangan Sempurna Bagi Max Verstappen Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) tampil superior di Abu Dhabi 2023. Pembalap Belanda tidak ada masalah sama sekali untuk memenangkan seri terakhir ini.

"Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Red Bull, ini merupakan tahun yang luar biasa. Akan sulit untuk melakukan hal serupa lagi, tapi kami benar-benar menikmati tahun ini," ujar Verstappen.

Di tempat kedua ada Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) yang berhasil mempertahankan posisinya dan finis kedua. Sementara George Russell (Mercedes AMG Petronas) menyabet posisi podium ketiga.

Baca Juga : AlphaTauri Akan Ganti Nama Jadi Racing Bulls

Sergio Perez (Red Bull Racing) harus puas dengan finis keempat, pembalap Meksiko itu berhasil merangkak naik dari posisi kesembilan. Diikuti dua McLaren di belakangnya yakni Lando Norris dan Oscar Piastri di tempat kelima dan keenam.

Ketujuh, ada Fernando Alonso (Aston Martin), dengan Yuki Tsunoda (AlphaTauri) yang juga tidak bisa dianggap remeh karena sempat memimpin beberapa lap, walau harus finis kedelapan.

Bahkan Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) tidak bisa berbuat banyak di lap akhir, dan finis kesembilan. Dengan Lance Stroll (Aston Martin) mengakhiri balapan di urutan ke-10.

Baca Juga : McLaren Perpanjang Kontrak Pemasok Mesin F1 Dengan Mercedes Hingga 2030

Hasil F1 Abu Dhabi 2023 :