POPULAR STORIES

Hasil F1 Las Vegas 2023, Max Verstappen Raih Kemenangan

Hasil F1 Las Vegas 2023, Max Verstappen Raih Kemenangan Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) tampil agresif sepanjang balapan di Las Vegas. Pembalap Belanda itu berhasil naik ke posisi pertama pada lap 37, balapan berjalan sangat ketat.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sini tahun depan, dan melakukan hal yang sama (menang di Las Vegas),” papar Verstappen.

Sementara drama akhir lap adalah saat Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) menyalip Sergio Perez (Red Bull Racing) hingga finis kedua jatuh ke pembalap Monako itu, dan Perez ketiga.

Baca Juga : Galeri Uniknya Helm Pembalap F1 Di Las Vegas 2023

Lalu Esteban Ocon (Alpine) berhasil finis keempat, diikuti oleh Lance Stroll (Aston Martin) yang tampil konsisten selama balapan hingga finis di posisi kelima. Serta Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) memperbaiki posisi dari start ke-12 hingga finis keenam.

Duet Mercedes AMG Petronas turut menyumbang double poin bagi tim, setelah Lewis Hamilton finis ketujuh, sementara George Russell finis kedelapan. Lalu Fernando Alonso (Aston Martin) turut menyumbang poin usai finis kesembilan, dan Oscar Piastri (McLaren) mendapat poin hiburan setelah meraih lap tercepat dan finis ke-10.

Baca Juga : Max Verstappen Dan Sergio Perez Pakai Baju Balap Elvis

Hasil F1 Las Vegas 2023 :