POPULAR STORIES

Max Verstappen Dan Sergio Perez Pakai Baju Balap Elvis

Max Verstappen dan Sergio Perez Pakai Baju Balap Elvis Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Setelah memamerkan tampilan mobil baru yang akan digunakan di Las Vegas 2023. Kini kedua pembalap juga menampilkan baju balap baru yang digunakan Max Verstappen dan Sergio Perez.

Baju balap itu terinspirasi dari kostum terusan yang biasa digunakan oleh penyanyi legendaris Elvis Presley. Elvis memang punya gaya tersendiri, dan cukup ikonik pada masanya.

Menampilkan dua warna, Max akan gunakan warna putih, sementara Perez warna merah. Desain keduanya sama, dengan ornamen bintang di sekelilingnya, lalu bagian bagian sekitar perut ada warna emas, salah satu ciri khas Elvis juga mengenakan sabuk besar.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 Las Vegas 2023, Charles Leclerc Pole Position

Kedua pembalap Red Bull Racing itu akan memulai dari posisi kedua untuk Max, sementara Perez harus mengejar ketertinggalan karena berada di urutan ke-11.

Namun sekadar info, Max tampak tidak begitu menyukai balapan di Las Vegas. Balapan kali ini menurutnya terlalu mengedepankan sisi hiburan ketimbang balapannya.

Baca Juga : Galeri Uniknya Helm Pembalap F1 Di Las Vegas 2023

“Saya hanya ingin selalu fokus pada sisi performa. Saya tidak suka semua hal di sekitarnya. Katakanlah itu bukan minat saya. 99 persen pertunjukan, dan 1 persen acara olahraga,” ujar Max.