POPULAR STORIES

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 10, Pascal Wehrlein Raih Kemenangan

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 10, Pascal Wehrlein Raih Kemenangan Foto : Tag Heuer Porsche.

KabarOto.com - Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara jadi saksi bisu keseruan dari Formula E round 10. Persaingan ketat terjadi antara tiga pembalap terdepan yakni Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche), Jake Dennis (Avalanche Andretti), dan Maximilian Gunther (Maserati MSG).

Sayang bagi Gunther, pembalap Jerman itu gagal mempertahankan posisi terdepan. Sementara Pascal sudah tampil agresif sejak awal balapan dan berhasil meraih podium pertama dengan sisa baterai hampir habis saat lewati garis finis.

Lalu Dennis juga tampil konsisten, beberapa kali sempat memberikan serangan ke Pascal, namun pembalap Inggris itu gagal melewatinya hingga akhir balapan.

Baca Juga : Kenalan Spesifikasi Mobil Formula E Gen 3

Pasangan DS Penske antara Stoffel Vandoorne dan Jean Eric Vergne berhasil mempertahankan posisi keempat, dan kelima. Sementara Edoardo Mortara (Maserati MSG) juga tampil konsisten dan finis di tempat keenam.

Lalu Nick Cassidy (Envision Racing) hanya mampu finis ketujuh, namun pembalap Selandia Baru berhasil mendapat fastest lap. Diikuti Antonio Felix Da Costa (Tag Heuer Porsche) di tempat kedelapan, dengan Robin Frijns (ABT Cupra) dan Jake Hughes (Neom McLaren) menjadi pengisi zona poin di round ke-10 ini.

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 10 :