POPULAR STORIES

Hasil Race 2 MXGP Indonesia 2022 : Tim Gasjer Raih Kemenangan

Hasil Race 2 MXGP Indonesia 2022 : Tim Gasjer Raih Kemenangan Tim Gasjer (foto : MXGP)

KabarOto.com – Kroser Team HRC, Tim Gasjer berhasil meraih kemenangan Race 2 MXGP Indonesia di Samota Rocket Motor Circuit, Sumbawa, Minggu (26/6).

Race 2 diwarnai persaingan ketat dari Gasjer dan Romain Febvre (Kawasaki) di awal perlombaan. Meski begitu, keunggulan Febvre tidak bertahan lama, posisinya diambil alih oleh Jorge Prado (GasGas).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MXGP Indonesia 2022: Tim Gasjer Rebut Pole Position

Sementara itu, Febvre harus menahan gempuran dari Gasjer. Dengan persaingan ketak memperebutkan tiga besar, jarak dengan pembalap di bekalang makin dekat. Gasjer pun mendapatkan tekanan dari Ruben Fernandez (Honda 114 Motorsports). Namun, kroser asal Slovenia itu mampu mempertahankan posisinya.

Jorge Prado

"Saya sangat senang. Saya menikmati sepanjang akhir pekan, treknya sangat bagus. Kami juga memiliki penggemar yang baik. Kami mendapatkan sambutan yang sangat baik di Indonesia. Secara keseleruhan, saya sangat senang. Terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras selama akhir pekan ini," ungkap Tim Gasjer.

Tidak lama kemudian, Gasjer mampu menambah kecepatan dan sukses menyalip Febvre dan merebut posisi kedua. 25 menit menjelang balapan berakhir, Gasjer sukses merebut posisi pertama dan unggul 2,3 detik dari Febvre.

Baca juga: Komit Dukung Olahraga Balap Dunia, Pertamina Lubricants Sponsori MXGP 2022

Romain Febvre

Tiga lap terakhir, Gasjer terus mempimpin diikuti Prado dan Febvre yang berusaha mengejar. Balapan pun berakhir dengan Gasjer meraih kemenangan di Race 2 MXGP Indonesia 2022. Sementara itu, kroser asal Indonesia, Farhan Hendra Fahrodjie harus puas finis di posisi ke-19.

Berikut Hasil Race 2 MXGP Indonesia 2022 :