POPULAR STORIES

Komit Dukung Olahraga Balap Dunia, Pertamina Lubricants Sponsori MXGP 2022

Komit Dukung Olahraga Balap Dunia, Pertamina Lubricants Sponsori MXGP 2022 pembalap motor cross Foto: AHM

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkomitmen mendukung ajang olahraga balap berkelas dunia. Kali ini, Kejuaraan Motocross (MXGP) 2022 yang digelar 25 hingga 26 Juni di Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, disupport oleh perusahaan oli pelat merah itu.

MXGP Indonesia merupakan seri ke-12 dari agenda musim ini. Ada 38 pembalap dipastikan ikut serta berlaga di dua kelas, 21 pembalap MXGP dan 17 pembalap MX2.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MXGP Indonesia 2022: Tim Gasjer Rebut Pole Position

Tim Gasjer di MXGP (foto : MXGP)

Rocket Motor Circuit MXGP Samota ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan, karena menghadirkan keindahan alam Sumbawa. Sirkuit Samota juga dilengkapi 11 tantangan, membentang sepanjang 1,8 km.

Werry Prayogi Direktur Utama PTPL mengatakan, sejalan dengan visi untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, perusahaannya berkomitmen untuk mendukung ajang balap berkelas internasional.

"Selain meningkatkan image Indonesia dimata dunia, brand pelumas Enduro juga turut terangkat namanya, seperti di MotoGP Mandalika dan Vespa World Days di Bali beberapa waktu lalu," terangnya.

Dalam event tersebut, pengunjung bisa membeli oli dengan harga potongan Rp10.000 untuk pembelian 1 botol Enduro Series, untuk 50 pengunjung pertama di booth PTPL selama 3 hari.

Baca Juga: Crosser Asal Jakarta Ini Akan Berlaga Di MXGP 2022

Pengguna mobil, juga dapat membeli Fastron Series ukuran 3.5 atau 4 liter, potongannya sebesar Rp 50.000 untuk 30 pengunjung pertama, setiap hari selama MXGP Indonesia 2022.