POPULAR STORIES

Hati-hati Melintas BSD City, Pasalnya Jalan Ini Sebagai Ajang Balap Liar

Hati-hati Melintas BSD City, Pasalnya Jalan Ini sebagai Ajang  Balap Liar Motor-motor tersebut ditunggangi oleh remaja tanggung, seusia anak-anak SMP. Mereka tidak takut dengan aspal yang membahayakan nyawanya sendiri. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Benarkah demikian? Pantauan kabaroto dilokasi sekitar BSD City masih saja terlihat adanya segerombolan pemuda yang menyetel motornya. Mereka ingin menjajal kecepatan motor. Selanjutnya mereka pun menggas motor tersebut dengan sekencang-kencangnya di sekitar BSD City tersebut, sebagai ajang balapan, balap liar.

Sebelum kabaroto singgah ditempat tersebut, kabaroto sempat mendengar selentingan bahwa jalanan yang menghubungkan BSD CITY dan Golf BSD dengan Aeon ini menjadi ajang kumpulnya para balapan liar. Karena itulah kabaroto menghampiri tempat itu. Terlihat adanya puluhan motor yang mondar mandir. Motor-motor tersebut ditunggangi oleh remaja tanggung, seusia anak-anak SMP. Mereka tidak takut dengan aspal yang membahayakan nyawanya sendiri. Justru mereka sangat senang dengan adu kecepatan itu.

Sepertinya mereka berkumpul dihari-hari tertentu, bahkan juga mereka pun sudah mengetahui kapan adanya patroli dan tidak. Bagaikan kucing-kucingan. Padahal lokasi ini hanya diterangi oleh lampu jalan. Anehnya, saat kabaroto singgah di sana, mereka terlihat menjejerkan motornya dengan rapi di tepi jalan itu.

Desingan suara knalpot terus bergema. Trek-trekan mereka menjajal kecepatan motornya. Saat kabaroto singgah, Sabtu kemarin (21/11) pukul 01.00 WIB, pihak keamanan jarang melintas ke tempat ini. Yang tragisnya lagi banyaknya truk tronton yang melintas di jalur tersebut. Tetapi para oknum balap liar tersebut tak memperdulikannya. Mereka seakan menjadi raja di jalan raya itu.

"Saya sangat senang dan menikmati balap liar ini. Apalagi setiap malam Minggu ramai kendaraan yang datang dan singgah di sini untuk menontonnya. Justru saya merasa senang jika saya balap berada di posisi nomor satu. Apalagi ketika penonton tepuk tangan, rasa bangga saya memuncak," ucap si Otong (nama samaran), seorang oknum balap liar yang berhasil di wawancarai kabaroto dilokasi. Malam makin sunyi, mereka pun makin menggeberkan motornya.

Nah bagi Bro and Sist yang melintasi jalan tersebut, hati-hati banyaknya oknum si pebalap liar. Seakan mereka, para pebalap itu mempunyai nyawa dua. 

Baca Juga: