POPULAR STORIES

Hayaidesu Bikin Handgrip Motor Bareng Atenx Katros Dan Shitlicious

Hayaidesu Bikin Handgrip Motor Bareng Atenx Katros dan Shitlicious Hayaidesu

KabarOto.com - Hayaidesu Indonesia berkolaborasi dengan 2 influencer otomotif Ibukota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor.

“Modif Motor itu bukan supaya bikin motor keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motornya jadi angkat karakter si pengendara banget,“ ujar Atenx Katros.

Baca juga: Baru, Hayaidesu Luncurkan Body Protector Honda CBR150R

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”, berkonsep kepada sebuah perjalanan. “It’s not about the destination, it’s about the journey,” ujar Alitt Susanto.

“Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan pilihan bagi pecinta modifikasi motor dan penikmat momen yang ada pada saat para bikers berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu. Handgrip Hayaidesu klaimnya merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat terasa empuk dan nyaman ketika digunakan.

Baca juga: Hayaidesu Luncurkan 3 Hand Grip Anyar Untuk Bikers Indonesia

Handgrip kolaborasi ini eksklusif dirilis di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia, dan Grand launching pada tanggal 1 Oktober 2021.

Adapun promo dari Hayaidesu Indonesia & Katros Garage dari tanggal 1 – 5 Oktober 2021. Handgrip ini dijual dengan harga spesial dari harga Rp 295 ribu menjadi Rp 147.500.