Hayaidesu Luncurkan 3 Hand Grip Anyar Untuk Bikers Indonesia

Hayaidesu Luncurkan 3 Hand Grip Anyar untuk Bikers Indonesia

KabarOto.com - Hayaidesu kini resmi menjual handgrip dengan desain yang diklaim telah mereka sesuaikan dengan keamanan, kenyamanan dan kebutuhan pengendara sebagian besar bikers.

Pusat penelitian mereka pun menciptakan handgrip yang pusat riset dan produksinya di Indonesia. “Sayangnya produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesori kendaraan ini,” ujar Pramondiaz selaku GM Marketing Hayaidesu.

Baca juga: Baru, Hayaidesu Luncurkan Body Protector Honda CBR150R

Ia melanjutkan bahwa riset yang mereka lakukan, tentu bukan dalam waktu yang singkat. “Handgrip dari Hayaidesu ini sendiri akan kami launching dengan 3 varian model dan diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni. Prosesnya pun dilakukan secara eksklusif di Tokopedia,” tambah Pramondiaz.

Handgrip dari Hayaidesu ini diklaim memiliki keunggulan dan kelebihan berupakan penggunaan material soft compound yang ergonomis yang sangat empuk ketika digunankan.

Baca juga: Ekspor Hingga Keluar Negeri, Ini Pasar Terbesar Aksesori Hayaidesu

Ketiga model tersebut seperti 'The Urban' yang didesain futuristik desain garis yang seakan membentuk labirin untuk penggunaan dalam kota. 'The Tourer' yang direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh dan 'The Storm' untuk bikers yang suka kecepatan.

Masing-masing hand grip tersebut dibanderol Rp 295 ribu, dengan harga promosi sebesar Rp 147.500 dengan pembelian di Tokopedia selama bulan Juni 2021.