POPULAR STORIES

HDCI Gelar Kalimantan Bike Week Selama Tiga Hari

HDCI Gelar Kalimantan Bike Week Selama Tiga Hari Kalimantan Bike Week 2023 (Foto: HDCI)

KabarOto.com - Kalimantan Bike Week digelar untuk penggemar Harley-Davidson dan juga pengguna motor besar yang di prakarsai oleh HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia).

Di tahun 2023 ini, Bike Week diselenggarakan pada kota Kalimantan Selatan tepatnya di Kota Banjarmasin, pameran tahun ini merupakan gelaran dua tahunan yang diadakan oleh HDCI.

Untuk acara Kalimantan Bike Week tahun ini, terselengara di Taman Siring 0KM, Kota Banjarmasin. Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara ini, Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta akan memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Baca Juga: Harley-Davidson Pan America 1250 Special Raih Penghargaan Di GIIAS 2023

Raka Herza, Direktur Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta mengatakan bahwa Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson diantaranya, Pan America 1250 Special dan Fat Boy 114 sebagai bike hero.

Booth Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta

"Kita juga menyediakan promo spesial untuk genuine merchandise Harley-Davidson selama acara Kalimantan Bike Week berlangsung, dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories," jelas Raka.

Sementara itu, Anak Elang Harley-Davidson®Of Jakarta selaku diler resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir.

Baca Juga: Harley-Davidson Sarana Of Bali Dukung Gelaran Acara Di Bali Bike Fest V 2023

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan, “Kalimantan Bike Week 2023 itu merupakan agenda nasional HDCI seperti kemarin acara di Pangandaran dan Ini akan berdampak positif bagi pariwsata Kalsel khususnya untuk wilayah Banjarmasin."

Seluruh rangkaian acara ini Kalimantan Bike Week terdiri dari konser musik, charity, traditional art, dan juga destinasi tempat wisata yang bisa menjadi tempat riding para pengunjung acara Kalimantan Bike Week yang berlangsung selama 3 hari yaitu 6-8 Oktober 2023.