Hebat, Bocah Asal Indonesia Ini Wawancarai Pebalap MotoGP

Hebat, Bocah Asal Indonesia Ini Wawancarai Pebalap MotoGP Shania Shavia (istimewa)

KabarOto.com - Indonesia memiliki bocah bernama Shaina Salvia A.S yang kerap mewawancarai para pebalap ternama MotoGP. Kali ini, gadis cantik berusia 11 tahun itu mewawancarai Alex Rins.

Ya, Shaina sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan melakukan interview dengan pebalap tenar MotoGP. Pada tahun 2016, dia mewawancarai Marc Marquez saat berkunjung ke Indonesia.

Baca Juga:

Kini, Alex Rins yang menjadi narasumber Shania Rider Suzuki itu meladeni pertanyaan-pertanyaan Shaina jelang balapan MotoGP Aragon 2017.

Pertanyaan pertama yang dilontarkan Shaina adalah penilaian Rins soal perbedaan Moto3, Moto2, dan MotoGP. "Ada perbedaan besar. Pertama-tama masalah ban, di mana Moto2 lebih besar, dan juga mesinnya memiliki sedikit tenaga lebih," jawab Rins dikutip Crash.

Rins sendiri belum menunjukkan rapor bagus sepanjang MotoGP 2017. Rapor terbaiknya saat ini adalah finis di urutan kedelapan MotoGP San Marino. Bahkan, ia absen selama empat seri. Tak heran jika ia hanya menempati urutan ke-19 klasemen.

Shaina pun mencoba untuk mengorek pendapat Rins soal kesulitan yang dihadapi pada ajang MotoGP. "Ini sedikit sulit karena putaran pertama dari hari kedua saya di atas motor MotoGP, saya mengalami kecelakaan hebat dan mematahkan punggung saya. Itu memakan waktu pemulihan yang lama dan saya melewatkan satu tes," jelasnya.