POPULAR STORIES

Helm Cargloss Persembahkan Desainer Lokal, Helm Limited Edition Di JHE Bali

Helm Cargloss Persembahkan Desainer Lokal, Helm Limited Edition di JHE Bali Di JHE Bali, Cargloss hanya mencetak 150 helm desain lokal karya ALD dan 150 desain lokal karya YZF. Desain-tersebut merupakan karya anak bangsa (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Siapa yang tidak mengenal helm Cargloss? Iya di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Bali, helm Cargloss menyediakan limited edition. Helm Cargloss yang limited edition ini merupakan desain lokal.

"Di sini, di JHE Bali, Cargloss hanya mencetak 150 helm desain lokal karya ALD dan 150 desain lokal karya YZF. Desain-tersebut merupakan karya anak bangsa yang tidak kalah desainnya dengan para desain helm profesional," ucap Irwan, Brand Technical Support Cargloss ProRiders.

Menurutnya, jenis helm untuk desain lokal itu ada di helm Cargloss Sircon Supermoto. Untuk harganya Cargloss memberikan special price di JHE Bali yang berada di park 23 entertainment centre Kuta Bali.

"Cukup hanya mengeluarkan uang Rp1.350.000. Ingat helm Cargloss Sircon Supermoto karya desainer lokal hanya di produksi 150 untuk desainer YZF dan 150 buat desainer ALD. Helm Cargloss Sircon Supermoto merupakan helm kelas premium," tutur Irwan.

Cargloss juga memanjakan pengunjung JHE Bali dengan membagi-bagikan helm Cargloss ke pengunjung, entah itu bikers atau masyarakat. Tentunya helm Cargloss tersebut dibagikan di saat games.

Baca Juga: