POPULAR STORIES

Helm JP Premium Laris Di Parjo Bandung

Helm JP Premium Laris di Parjo Bandung JP Cross memiliki banderol 700 ribu rupiah (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Parjo Bandung, Jawa Barat juga menampilkan produk helm JP. Bagaimanakah keunggulan helm JP Premium ini? Yuk lihat liputan media online kabaroto di lokasi Parjo Bandung saat berlangsungnya Parjo Bandung, Sabtu-Minggu (12-13/11).
Produsen helm yang satu ini yang juga menghadirkan helm unggulannya yaitu helm JP Premium. Dari harga yang paling murah Rp150 ribu hingga Rp700 ribu. Namun di Parjo Bandung ini produsen helm JP Premium memberikan diskon yang tak tanggung-tanggung, hingga 30 persen all variant helm JP.
Varian helm half face dibanderol pada kisaran harga Rp150 ribu hingga Rp250 ribu di Parjo Bandung. Sedangkan unit helm JP Cross memiliki banderol Rp700 ribu.
“Kami bawa 200 unit ke Parjo dan kami berikan potongan harga 30 persen selama dua hari ini. Kami juga memiliki produk baru seperti JP Cross,” ujar Muhidin Burhan, Marketing JP Helm.
Untuk mengenalkan produk baru, JP Helmet menggelar kegiatan lelang untuk JP Cross. Peminatnya, cukup banyak dan tak segan menawar dengan taksiran harga tinggi. Tak heran pihaknya pun membuka lelang untuk helm JP Cross.
"Peminatnya banyak, ada yang sudah menawar sampai 500 ribu dari harga asli Rp750 ribu. Sementara di hari kedua, helm JP tersebut akan dilelang 2 helm.
Di samping itu, JP Helmet membawa helm yang diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni JP Premium. Setiap desain hanya dibuat satu unit untuk melahirkan ekslusifitas.
“Kami membuat desain helm ini menurut selera pasar. Setiap desain hanya dibuat satu unit. Total hanya ada 100 unit yang tersedia dengan kisaran harga 1,5 sampai tiga juta rupiah. Untuk konsumen yang ingin buat custom harganya menyesuaikan,” ungkap Dika.
JP Helmet menggelar kegiatan lelang untuk JP Cross (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Helm JP Premium Terbatas di Parjo Bandung (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

Berita Terkait

Berita Terkait