Hercules Dari Jawa Timur, Gendong Yamaha Mio Di Tengah Banjir

Hercules dari Jawa Timur, Gendong Yamaha Mio di Tengah Banjir Foto: SS instagram Neng Jepret

KabarOto.com - Kendaraan roda dua memang jadi alternatif pilihan kendaraan mayoritas masyarakat Indonesia, karena dinilai lebih praktis dan ekonomis untuk digunakan ketimbang roda empat.

Kendaraan sepeda motor memang diperuntukkan untuk mengangkut dua orang. Namun, hal unik terjadi di salah satu wilayah Indonesia. Seorang pria langsung menjadi perhatian karena mampu memanggul sepeda motor melintasi jalan yang tengah digenangi air alias banjir.

Seperti diunggah akun Instagram @neng_jepret, video singkat tersebut diketahui diambil di Raya Kupang Baru, Surabaya. Terlihat ketinggian banjir mencapai paha orang dewasa.

Baca Juga: Berdedikasi, Satpam SMA Rapikan Parkir Motor Sesuai Warna

Wajar saja, bila pria itu akhirnya memilih memanggul sepeda motornya agar tidak mogok dan mengalami kerusakan karena dipaksa melintas melewati banjir.

Bila dilihat sekilas, sepeda motor berkelir putih tersebut diperkirakan merupakan Yamaha Mio. motor tersebut punya spesifikasi bobot di atas 90 kilogram.

Hal itu tentu mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang mengaku tak sanggup bila harus memanggul sepeda motor kesayangannya. Ada-ada saja, ya!