POPULAR STORIES

Hindari Kerumunan, Tiket IIMS Hybrid 2021 Bisa Dibeli Online

 Hindari Kerumunan, Tiket IIMS Hybrid 2021 Bisa Dibeli Online

KabarOto.com - Penyelenggaraan IIMS Hybrid tanggal 15 – 25 April 2021 bisa dinikmati di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan virtual melalui platform indonesianmotorshow.com.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat berkunjung pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 - 21.00 WIB sedangkan Jum'at sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 - 21.00 WIB.

Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun. Nah, IIMS Hybrid 2021 memberikan kemudahan untuk pengunjung pameran dalam mendapatkan tiket secara online melalui indonesianmotorshow.com tanpa harus repot mengantri di lokasi penyelenggaraan.

Baca Juga: Bos Utomocorp Bocorkan Harga Italjet Dragster, Niu Dan Royal Alloy Yang Bakal Meluncur Di IIMS 2021

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp 50.000 weekdays & Rp 70.000 weekend dengan metode cashless.

Selanjutnya melalui indonesianmotorshow.com pengunjung memilih exhibition show dan offline visit agar dapat menentukan hari dan waktu kunjungan. QR Code akan diterima setiap pengunjung yang telah berhasil melakukan pembelian tiket melalui email.

Baca Juga: Selain 20 APM, Ini Program IIMS 2021 Yang Digelar Saat Ramadan

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 juga menyediakan on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless.

Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket. Jumlah pembelian tiket dibatasi maksimal 2 tiket tiap transaksi on the spot. Penyelenggara menyarankan untuk melakukan pembelian secara online sebelum berkunjung agar terhindar dari antrian.