Hino Resmikan Fasilitas Bengkel Perbaikan Bodi Dan Cat

Hino Resmikan Fasilitas Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) membuka bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino, di Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang.

Bengkel yang berada di area Hino Total Support Centre Jl. Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang ini dilengkapi peralatan yang sesuai standar Hino. Kini perbaikan bodi dan cat kendaraan, mulai dari ringan, sedang dan berat dapat dilakukan di area tersebut.

Baca juga: Meski Kapasitas Oli Mesin Lebih Sedikit, Hino Klaim Busnya Andal Di Tol Trans Jawa

“Para pelanggan Hino yang saat ini membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini untuk memperbaiki kerusakan bodi, dari yang ringan sampai berat,” Ungkap Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI.

Bengkel bodi dan cat Hino ini memiliki fasilitas Spray booth, Mixing roo, Bay body repair, Warehouse part, dan Bay pemeriksaan akhir. Didukung dengan tenaga yang berpengalaman serta profesional, proses pengerjaan menggunakan metode Washer Welder untuk repair body atau kabin penyok.

Baca juga: Gunakan Sasis Hino Bus R260, Karoseri Tentrem Rilis Bodi Bus Avante H7 AB

Untuk waktu pengerjaan, kerusakan ringan tanpa mengecat dapat diperbaiki dalam satu hari kerja. Sementara jika kerusakan ringan ada proses painting dapat diperbaiki dalam 2 sampai 3 hari selesai

Hino Workshop Jatake memiliki 14 bay termasuk 2 bay express maintenance. Didirikan diatas lahan seluas 1.920 meter persegi. Bengkel ini sekarang menjadi one stop solution service bagi kendaraan pelanggan Hino. Karena di workshop ini turut juga mengerjakan component overhaul seperti engine, transmisi, differential, steering, dan turbocharger.