Hino Serahkan 600 Unit New Generation Ranger FM 260 JD Ke PT CPM

Hino Serahkan 600 Unit New Generation Ranger FM 260 JD ke PT CPM Serah Terima Hino New Generation Ranger FM 260 JD

KabarOto.com - Bersamaan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, 1-4 Maret lalu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menandatangani kontrak pembelian dengan PT Catur Putra Manunggal (CPM) berupa 600 unit truk Hino New Generation Ranger.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI menjelaskan, melalui kontrak ini Hino ingin membantu untuk tumbuh bersama-sama dengan PT Catur Putra Manunggal melalui truk-truk yang siap membantu pekerjaan mereka menjadi lebih mudah.

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini telah setia menggunakan armada Hino sejak 2014.

Baca juga: Penjualan Hino Tahun 2017 Meningkat 35%

Berbekal pengalaman yang baik dalam bekerja sama selama ini, PT CPM percaya bahwa Hino New Generation Ranger FM 260 JD dapat menjadi solusi bisnis yang tepat untuk kelancaran usaha jasa konstruksi dan infrastruktur yang dijalankan.

Hino New Generation Ranger FM 260 JD
Serah Terima Hino New Generation Ranger FM 260 JD (Deni/Kabaroto)

Selain membeli 600 unit Hino New Generation Ranger FM 260 JD, PT Catur Putra Manunggal saat ini juga sudah memiliki lebih dari 1.000 truk Hino untuk armada bisnisnya yang banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

"Saya cukup puas dengan produk Hino selama ini, terutama sebagai kontraktor kami membutuhkan truk - truk andal dan kuat dalam bekerja. Dan ini sudah terbukti selama ini. Selain itu kami juga merasakan kemudahan dalam layanan purna jual, di mana tim after sales Hino siap datang membantu armada kami," kata Kusnadi,
Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

Untuk diketahui, Hino New Generation Ranger FM 260 JD memiliki kode produk FM8JN1D-EGJ dan merupakan satu dari delapan varian dump truk New Generation Ranger yang dipasarkan di Indonesia. Truk ini masih menyandang tipe mesin diesel mekanikal (non-commonrail) tipe J08E-UF dengan tenaga maksimum 260 dk.

Selain itu, truk ini masih menggunakan mesin diesel 4 langkah segaris, diesel injection dengan turbocharger dan intercooler.