HJC Hadirkan Grafik Sonic The Hedgehog Untuk RPHA 11

HJC Hadirkan Grafik Sonic The Hedgehog untuk RPHA 11 HJC RPHA 11 'Sonic The Hedgehog' (foto : HJC Global)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan grafik baru dari salah satu karakter animasi yaitu Sonic the Hedgehog untuk RPHA 11.

Bagi pencinta animasi, pastinya tidak asing dengan salah satu karakter terkenal dari game Sega yaitu Sonic the Hedgehog. Sonic kini hadir untuk line-up helm HJC RPHA 11 yang tentu cocok sebagai karakter yang menyukai kecepatan.

Baca juga: HJC RPHA 11 Mendapatkan Grafik Baru Edisi Call Of Duty

Secara tampilan, desain visual yang khas karakter Sonic dengan kombinasi warna coklat, putih, biru, dan merah. Dengan mata Sonic yang hadir di atas visor dan mulutnya pada bagain dagu. Pada bagian samping terdapat tangan dan sepatu dari Sonic. Adapun bagian belakang terdapat tulisan ‘Sonic The Hedgehog’.

Soal keselamatan, tentu pihak HJC tetap menggunakan cangkang yang terbuat dari Fiberglass Advanced PIM (Premium Integrated Matrix) Plus. Helm ini sudah memenuhi standar DOT dan ECE. Lalu, visor HJ-26 2D ini memiliki perlindungan sinar UV 95 persen dan dapat terintegrasi dengan Pinlock.

Baca juga: Helm-Helm Spesial Para Pembalap Di F1 Italia 2022

Sistem penguncian model Double-D ring menjadi standar untuk melindungi pengendara saat terjadi kecelakaan. Bagian interior, bagian busa dengan MuliCool anti bakteri dapat membantu menghilangkan kelembaban dan memastikan helm cepat kering. Adapun, bagian busa mudah dilepas saat akan di cuci.

Pihak HJC juga menyediakan tempat khusus untuk speaker internal, yang memungkinkan pengendara dapat memasang Interkom dengan mudah.

HJC RPHA 11 grafik Sonic The Hedgehog ini memiliki ukuran dari XS-XXL. Soal harga, edisi ini dibanderol USD620 atau setara Rp 9,3 jutaan. Dikabarkan, helm edisi ini akan tersedia mulai tahun depan.