POPULAR STORIES

HJC Rilis Helm Bergaya Retro, Harga Rp5 Jutaan

HJC Rilis Helm Bergaya Retro, Harga Rp5 Jutaan Sumber Foto : HJC

KabarOto.com – HJC merilis produk terbarunya bergaya retro yang diberi nama V90. Walaupun bergaya klasik, helm ini menggusung teknologi modern, sob!

Andalkan model cangkang bulat telur dan visor gelembung menguatkan kesan klasiknya. Namun berbeda dengan rivalnya, V90 ini memiliki fitur modular.

Baca Juga : Ganteng Nih, HJC Gandeng Marvel Bikin Helm Karakter Carnage Symbiote

HJC V90 sendiri cangkangnya terbuat dari polycarbonate composite, yang membuatnya memiliki bobot ringan. Bagian bubble visor menggunakan material XD-14, bahan ini diklaim memberi perlindungan maksimal untuk rider. Selain itu, terdapat pelindung matahari yang disebut oleh HJC sebagai drop-down atau biasa dikenal sebagai double visor.

Bagian interior, V90 menggunakan bahan Silvercool. Bahan kain anti lembab ini sudah dilapisi dengan teknologi anti bakteri. Menariknya bagian dalam helm serta busa pipi mudah dilepas dan dicuci.

Tidak hanya itu, HJC mendesain helm ini agar ramah untuk pengguna kacamata. Dan V90 sudah disediakan ruang untuk menempatkan perangkat komunikasi, seperti Smart HJC Bluetooth.

Baca Juga : Helm Half Face Bakal Diburu Penumpang Ojol

Bicara soal ukuran melalui website resmi HJC, helm yang cocok untuk pengendara cafe racer, scrambler atau custom ini tersedia mulai dari ukuran XS (53-54 cm) hingga XXL (63-64 cm). Sementara pilihan warna hanya 3 yaitu hitam solid, abu-abu, dan putih saja.

Bicara soal harga untuk pasar Eropa mulai dari EUR319.99 atau setara Rp5,1 juta hingga EUR329.90 atau setara Rp5,2 juta.