POPULAR STORIES

Ganteng Nih, HJC Gandeng Marvel Bikin Helm Karakter Carnage Symbiote

Ganteng Nih, HJC Gandeng Marvel Bikin Helm Karakter Carnage Symbiote

KabarOto.com - Produsen helm HJC menggandeng Marvel Entertainment berkolaborasi menghadirkan helm RPHA dengan grafis karakter Carnage. Helm Carnage symbiote supervillain diadopsi dari film Venom.

Rupanya, hal tersebut berawal dari helm RPHA 11 Venom dan Venom II dari HJC Helmets yang berhasil meraih kesuksesan. Sekadar info, Di film Venom: Let There Be Carnage, Carnage atau Cletus Kasady diperankan oleh Woody Harrelson.

Model grafik terbaru dari HJC featuring Marvel ini diklaim memiliki sentuhan akhir premium, serta sentuhan serpihan logam di seluruh aksen merah-hitam yang terang pada desain helmnya. Di bagian belakang, ada logo Carnage klasik serta logo Marvel.

Baca Juga: Stan Lee, Legenda Marvel Kolektor Mobil Mewah Yang Benci Iklan Mobil

Helm terbaru mereka mulai tersedia di diler pada bulan Juli mendatang. RPHA 11 sendiri dirancang dengan struktur cangkang aerodinamik yang terdiri dari material shell Premium Integrated Matrix (P.I.M HJC) untuk meningkatkan resistensi goncangan pada helm yang ringan.

Helm dengan grafis tokoh supervillain tersebut dijual seharga sekitar Rp 9,5 jutaan, helm yang dijual sudah termasuk dengan Dark Smoke Shield dan Anti-fog lens. Memiliki ukuran dari XXS sampai XXL, helm ini bergaransi selama 5 tahun. Sikat!