POPULAR STORIES

Stan Lee, Legenda Marvel Kolektor Mobil Mewah Yang Benci Iklan Mobil

Stan Lee, Legenda Marvel Kolektor Mobil Mewah yang Benci Iklan Mobil "Saya tidak akan membeli mobil dengan iklan televisi yang hanya menunjukkan mobil berkeliling. Jika hanya itu yang bisa dilakukan (mobil), saya tidak menginginkannya," jelas Lee

KabarOto.com - Pemuja komik dan film superhero tersohor memang masih berduka atas meninggalnya legenda komik Marvel, Stan Lee. Ia adalah sosok yang mempopulerkan karakter jagoan, seperti Spider-Man, Iron Man, Incredible Hulk, dan X- Men. Namun, ia harus meninggalkan karir dan hidupnya saat meninggal di usia 95 tahun.

Tak banyak yang tahu, Lee juga merupakan pehobi kendaraan mewah. Namun sebaliknya, ia juga tak segan melontarkan kritik pada iklan mobil yang menurutnya buruk.

Stan Lee memiliki koleksi beberapa mobil mewah. Kendaraan yang berada di garasi Lee di antaranya Audi Q7, Bentley Bentayga, dan Mercedes Benz CLS-class.

Baca Juga: Fitur Canggih Audi Q7 Pernah Temani Stan Lee Di Captain America

stan lee benci iklan mobil

Dalam sebuah video, Stan Lee sempat bilang tidak suka terhadap iklan mobil yang polanya sama saja. Padahal, dari sebuah mobil mewah, masih ada hal lain yang bisa digali lebih dalam untuk dijadikan bahan promosi.

"Saya tidak akan membeli mobil dengan iklan televisi yang hanya menunjukkan mobil berkeliling. Jika hanya itu yang bisa dilakukan (mobil), saya tidak menginginkannya," jelas Lee, seperti dilansir Adage, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga: Waduh! Belum Mendarat Di Indonesia, Jeep Wrangler JL Ludes Diserbu?

Hal tersebutlah yang menjelaskan ketika Lee memutuskan untuk menjadi bintang iklan mobil mewah asal jerman, Audi. Pada April 2015, ia sempat muncul di iklan yang mempromosikan Audi pada film Avengers: Age of Ultron, yang akan tayang saat itu.

stan lee kolektor mobil mewah

Dalam iklan tersebut, ia seolah-olah tengah mengejek hobi terkenal Lee lainnya, yaitu menjadi cameo di berbagai film Marvel.

Dalam film tersebut, Lee berperan sebagai profesor sekolah pertunjukan di mana ia mengajar kelas aktor lawas seperti Lou Ferrigno, Jason Mewes, Tara Reid, dan Michael Rooker. Setelah itu, Lee juga pernah menjadi bintang iklan Honda Super Bowl pada 2017.

Berita Terkait

Berita Terkait