Fitur Canggih Audi Q7 Pernah Temani Stan Lee Di Captain America

Fitur Canggih Audi Q7 Pernah Temani Stan Lee di Captain America Audi Q7 pernah temani Stan Lee (foto: driversmagazine)

KabarOto.com - Dunia tengah berduka dengan kabar meninggalnya Stan Lee, penulis komik legendaris yang telah menemani sejak kecil. Walaupun Stan Lee bukanlah seseorang yang berada di bidang otomotif, tetapi hidupnya tidak lepas dari mobil-mobil mewah juga lho.

Seperti mobil Audi Q7 yang pernah menemaninya dalam film Captain America. Film bertema superhero ini menampilkan adegan, dimana Black Panther mengejar Captain America dan dia mencoba melarikan diri menggunakan Audi Q7.

Audi Q7 Full

Audi Q7 sendiri memiliki fitur yang sangat baik dari segi keselamatannya. Pada peringkat keselamatannya dari National Highway Traffic Safety Association (NHTSA), peringkat keselamatannya mendapat bintang 5. Wow!

SUV mewah ini ada opsi mesin 2 liter turbocharge atau 3 liter supercharge TFSI, dimana mesin masing-masing memiliki tenaga 252 dk dan 333 dk. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Tiptronic® 8 percepatan.

Audi Q7 dilengkapi sistem penggerak all wheels drive andalan yang dinamakan Quattro. Teknologi ini membuat handling selalu presisi dan dinamis. Hal ini membantu memberikan peningkatan stabilitas saat berada dalam keadaan menikung, bahkan dalam kondisi jalan hujan dan salju.

Memastikan Audi dapat melintas berbagai jenis jalan, sistem Audi drive memiliki hingga 7 mode berkendara, seperti Comfort, Auto, Dynamic, Individual, Offroad, dan dengan dengan suspensi udara adaptif Audi, Allroad and Offroad/Lift.

Baca Juga: Berkat Audiofrog, Tata Suara Mitsubishi Xpander Ini Serasa Nonton Konser Live

Interior Q7

Melihat eksterior bagian belakang, bagasi, menariknya bagasi ini diprogram handsfree. Hanya dengan menyapukan kaki ke bagian bawah bumper, kemudian bagasi akan terbuka secara otomatis.

Bagasinya punya ruang kargo serbaguna dengan kapasitas sekitar 1,6 m2 dengan konfigurasi sandaran jok 35/30/35 dan 50/50 dapat dilipat ke bawah.

Interior Q7

Baca Juga: Audi Q2 L SUV Kompak Versi China

Sebagai SUV mewah, tentu Audi Q7 kaya dengan fitur dan teknologi yang sangat mumpuni. Audi Q7 memiliki fitur-fitur yang membantu pengemudi dalam perjalanan yang nyaman dan mewah, seperti kokpit virtual Audi yang tersedia dalam display berukuran 12,3-inci yang sepenuhnya digital yang memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan informasi seperti navigasi dan audio, selain itu juga ada pilihan dalam mode klasik, hiburan, bahkan Google Earth.

Display Instrument Q7

Fitur lainnya dengan teknologi all-in-touch membuat pengemudi lebih mudah dalam mengendalikan dan menggunakannya. Bahkan pengemudi juga dapat dengan lebih mudah dalam menggunakan touchpad untuk menavigasi peta.

Untuk hiburan, pengguna Apple CarPlay dan AndroidAuto dapat menggunakan display untuk interface (tatap muka).

Q7 Interior

Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengakses fitur smatrphone yang kompatibel, seperti navigasi, telepon, musik, dan memilih aplikasi pihak ketiga yang dapat dikontrol melalui antarmuka MMI® menggunakan sistem kontrol kemudi atau kontrol suara pengemudi. Ditambah lagi, Audi Q7 dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Audi juga memiliki fitur Audi Connect yang merupakan fitur untuk mencari informasi seperti Google Earth mengenai kondisi cuaca bahkan lalu lintas.

Baca Juga: Lagi Mau Upgrade Audio Mobil BMW? Intip Speaker Buatan Ground Zero Ini

Interior Q7