Audi Q2 L SUV Kompak Versi China

Audi Q2 L SUV Kompak Versi China Audi Q2 L beredar sejak pertengah Oktober kemarin

KabarOto.com - Mengeluarkan atau membuat kendaraan bukan hal baru bagi Cina, ditambah memang Cina merupakan negara yang memiliki banyak brand sendiri termasuk bidang otomotif. Masyarakatnya pun kebanyakan menggunakan produk milik sendiri.

Audi, merek otomotif asal Jerman ini mengeluarkan mobil varian baru di China. Sudah dikeluarkan sejak pertengahan Oktober yang menawarkan 3 warna berbeda yang cantik dan nyentrik.

q2l biruq2l merahq2l hitam

Mobil SUV yang kecil keluaran Audi dengan nama Q2 L ini cocok untuk kegiatan sehari-hari. Jika dibandingkan dengan Audi Q2 terdahulunya akan terlihat sangat mirip bahkan identik, tetapi Q2 L disebut-sebut memiliki jarak roda yang lebih panjang.

Baca Juga: Fasilitas Body & Paint Centre Untuk Mercedes-Benz Ini Sudah Tersertifikasi

samping

Jarak roda yang lebih panjang 27 mm ini dibuat agar ruang kaki terasa lebih lega, karena masyarakat Cina mengapresiasi hal tersebut. Audi Q2 L di Cina pun dibuat limited dengan kelebihannya itu.

Walau masih ada anggapan penambahan panjang yang tidak sampai 1 inci ini tidak banyak berpengaruh.

bagian tengah

Padahal, dilansir dari Carscoop.com bahwa penumpang belakang akan lebih menikmati ruang kaki dan ruang lutut di dalam Q2 L daripada di model biasa.

Q2 L diluncurkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc. Unit entry level-nya punya tenaga 129 dk dengan torsi 220 Nm. Transmisi DSG 7 percepatan merupakan standar pada kedua versi. Nantinya pun Audi akan merilis dengan versi listrik.

instrumen fitur

Berbicara fitur yang canggih, fitur standar termasuk sistem kemudi progresif, cruise control adaptif, sistem touchscreen 8,3 inci, sunroof panoramik, dan lain sebagainya. Dari segi harga, Audi Q2 L dibanderol dengan harga 150.000 yuan atau sekitar Rp 315.000.000.

Baca Juga: Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo