Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo

Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo Wuling Formo (KO/Edo)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) baru saja secara resmi meluncurkan Wuling Formo bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air, dengan harga mulai dari Rp 135.800.000, on the road khusus Jakarta.

Formo hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van. LCV tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

Baca Juga: Wuling Formo: Kendaraan Komersial Pertama Wuling Dengan Banderol Kompetitif

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” terang Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai.

Sudah dilengkapi power window

Wuling Mengklaim, bahwa Formo ditawarkan dengan 8 keunggulan bagi para pelanggannya. Ini dia 8 keunggulan tersebut:

1. Nyaman dikendarai. Formo hadir dengan dibekali fitur pendukung berkendara, seperti Electric Power Steering (EPS) dan juga meter cluster MID.

2. Nyaman bagi penumpang. Untuk Formo minibus, Wuling memberikan kemudahan akses menuju kursi baris ketiga, serta sabuk pengaman di setiap kursi.

3. Ruang kargo yang luas untuk Forma tipe blind van, serta akses keluar masuk barang yang mudah melalui pintu belakang yang lebar.

4. Formo dilengkapi sistem pendingin udara atau AC, head unit audio, serta power window. Menariknya, fitur tersebut juga dapat ditemukan pada Forma varian blind van.

Kemudahan akses menuju baris ketiga

5. Tidak seperti kompetitornya kebanyakan, Forma memiliki posisi mesin di depan. Sehingga diklaim membuat kabin lebih senyap dan minim getaran.

6. Wuling Formo juga didukung dengan layanan purna jual yang prima, seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS) hingga Wuling Customer Assistance.

Ruang kargo yang luas

7. Wuling Formo diklaim aman di kantong, karena total biaya perawatannya sangat kompetitif dan harganya dibanderol antara Rp135,8 juta sampai Rp 136,8 juta on the road Jakarta.

8. Pada bagian eksterior, tampilan desain Wuling Formo terbilang cukup menarik, dengan garis bodi yang sporty dan modern, sehingga terlihat bisa digunakan untuk beragam aktifitas khususnya varian minibus.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tambah Cindy Cai.

Bagian belakang yang sporty