POPULAR STORIES

Perdana Ikut GIICOMVEC 2024, Wuling Motors Bawa 3 Unit Mobil Komersialnya

Perdana Ikut GIICOMVEC 2024, Wuling Motors Bawa 3 Unit Mobil Komersialnya Wuling Motors di GIICOMVEC 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Motors untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran business to business (B2B) kendaraan komersial terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, Jakarta.

Mobil yang Diboyong ke GIICOMVEC 2024

Dalam debut perdananya, Wuling membawa serta kendaraan komersial ringannya yakni seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center.

Baca Juga: Demi Raih Insentif, Wuling Binguo EV Capai TKDN 47,5%

“Semangat kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha, di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu dalam mobilitas kegiatan usaha,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Wuling menempati area seluas 130 meter persegi di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan. Di area tersebut, Wuling menampilkan 3 unit yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit Formo Max yang telah diubah karoseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive.

Harga Masing-Masing Unit

“Unit-unit kami ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” ujar Brian.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max Sasar Pebisnis Di GIICOMVEC 2024

Daftar Harga (OTR Jakarta)

Formo Blind Van Rp152.700.000

Formo Max Standard Rp165.000.000

Formo Max AC Rp173.000.000