POPULAR STORIES

Daihatsu Gran Max Sasar Pebisnis Di GIICOMVEC 2024

Daihatsu Gran Max Sasar Pebisnis di GIICOMVEC 2024 Daihatsu Gran Max berlokasi di Hall A 7a GIICOMVEC 2024

KabarOto.com - Daihatsu turut serta hadir dalam rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersial, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024 yang berlangsung pada 7–10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Pameran mobil komersial berkonsep B2B (business to business) menjadi sarana para pelaku industri kendaraan komersial, salah satunya Daihatsu untuk menunjukkan produk yang dinilai pihaknya sesuai dengan kebutuhan pasar.

Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall A 7a, pada ajang ini membawa tema 'Bisnis Makin Maju Dengan Daihatsu'.

Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, keikutsertaan Daihatsu pada pameran ini merupakan komitmen dalam memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional pada awal tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terutama para pelaku bisnis terhadap Gran Max yang berkontribusi dalam mendukung aktivitas mereka. Selama 2023, Gran Max menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif komersil,” ujarnya.

Menurutnya, pelanggan fleet Daihatsu dari berbagai bidang usaha seperti logistik, komoditas, Shuttle Car, industri kreatif seperti kuliner, dan beragam bisnis lainnya menggunakan produk mereka.

4 Jenis Mobil Daihatsu Gran Max Hadir di GIICOMVEC 2024

Daihatsu Gran Max Hadir di GIICOMVEC 2024
Daihatsu pamerkan Gran Max berbagai fungsi di GIICOMVEC 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

Pada pameran ini, Daihatsu menghadirkan total 4 unit yang dapat menjadi inspirasi dan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan komersial, yakni 2 unit Gran Max Pick Up yang dimodifikasi menjadi mobil Café dan mobil boks, 1 unit Gran Max Blind Van yang didesain menjadi armada ekspedisi, serta 1 unit Daihatsu Luxio yang didesain menjadi mobil ambulans.

Baca Juga: Dipastikan Aman, Daihatsu Lanjutkan Produksi 10 Model Mulai 26 Februari

Promo Khusus Mobil Daihatsu Gran Max di GIICOMVEC

Daihatsu Gran Max Hadir di GIICOMVEC 2024
Daihatsu juga berikan promo menarik selama GIICOMVEC 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

Selama pameran berlangsung, Daihatsu juga memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki Gran Max sebagai mitra bisnis mereka dengan menyediakan promo menarik mulai dari gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit dan Diskon spesial.

Baca Juga: Daihatsu Buka 2024 dengan Tren Penjualan yang Meningkat

Tak hanya itu, para pebisnis juga disuguhkan Gratis Jasa, Part, dan Oli selama 2 tahun atau 30.000 km mana yang lebih dulu tercapai; Servis stall khusus Gran Max Service Center yang terdapat di bengkel resmi Daihatsu; dan servis di Daihatsu Mobile Service.

Varian Mobil Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max Hadir di GIICOMVEC 2024
Gran Max Blind Van. (Foto: Kipli/KabarOto)

Dalam hal spesifikasi, Gran Max memiliki beragam tipe mulai dari Pick Up, Minibus, hingga Blind Van yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis. Gran Max juga tersedia dalam 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 dan 1.500 cc.

Baca Juga: Produksi Mobil Daihatsu Lebih Ramah Lingkungan Gunakan Panel Surya

Gran Max tersedia dalam berbagai varian, mulai dari tipe Gran Max Pick Up dengan harga mulai dari Rp161,45 juta; disusul tipe Gran Max Blind Van mulai dari harga Rp178,1 juta; serta Gran Max Mini Bus mulai dari harga Rp204,25 juta (OTR DKI Jakarta).