POPULAR STORIES

Fasilitas Body & Paint Centre Untuk Mercedes-Benz Ini Sudah Tersertifikasi

Fasilitas Body & Paint Centre untuk Mercedes-Benz Ini Sudah Tersertifikasi

KabarOto.com - Mercedes-Benz meresmikan fasilitas terbarunya di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre, yakni fasilitas yang telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Baca Juga: 2 Dealer Baru Mercedes-Benz Resmi Beroperasi

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang - Banten. Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

PRO Motor memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ketiga kalinya didirikan di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Mercedes-Benz Alami Peningkatan

Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) mengatakan, dengan penambahan fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre di area BSD, dia berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya.

"Kami optimistis dan percaya dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia,” jelasnya.