POPULAR STORIES

HMID Ajak Masyarakat Mudik Bareng Hyundai Stargazer, Begini Caranya

HMID Ajak Masyarakat Mudik Bareng Hyundai Stargazer, Begini Caranya Ilustrasi Hyundai Stargazer melakukan perjalan mudik (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang, dalam rangka menyambut Ramadan 1444 H yang datang pada akhir bulan Maret ini.

Lewat kampanye ini, HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan Hyundai Stargazer.

Baca Juga: Video Review Hyundai Staria Signature, Besar Dan Mewah

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai dan menggunakan Hyundai Stargazer untuk menikmati perjalanan mudik.

Hyundai Stargazer

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan," ujar WooJune Cha, President Director, PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Raih 1.560 SPK Di IIMS 2023, Stargazer Paling Banyak Dipesan

Berikut adalah cara mengikuti kegiatan #DiantarSangBintang :

  • Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.
  • Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  • Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag@hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  • Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  • Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,- dan perjalanan mudik bersama Hyundai Stargazer.
  • Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.