POPULAR STORIES

Video Review Hyundai Staria Signature, Besar Dan Mewah

Video Review Hyundai Staria Signature, Besar dan Mewah Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pasar Indonesia sudah memperkenalkan MPV premium-nya, yakni Hyundai Staria Signature. Kendaraan ini memiliki ukuran bongsor, namun menyuguhkan kenyamanan berkendara dan mewah dalam kabinnya.

Mobil yang dibanderol Rp 888 juta hingga Rp 1 miliaran ini punya kabin dengan desain yang diklaim menyerupai pesawat ruang angkasa. Hal tersebut didukung jendela lebar di sisi kendaraan dan posisi garis sabuk yang lebih rendah untuk meningkatkan visibilitas keseluruhan dan kesan lapang.

Baca juga: Test Drive Hyundai Staria Signature 7, Kabin Lega, Mewah Dan Nyaman

Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan, dengan target para wirausahawan dan juga keluarga yang sedang bepergian. Selain itu, tema desain dari Staria juga diterapkan pada bagian belakang, menampilkan jendela lebar yang dikelilingi oleh lampu belakang vertikal memanjang.

Tipe Signature 7 dilengkapi dengan 7 kursi dan Premium Relaxation Seats di baris kedua yang dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

Baca juga: Lombardi Bikin Kabin Hyundai Staria Jadi Berbeda

Mobil ini dilengkapi fitur keamanan Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)* dan Blind-Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Blind-Spot View Monitor (BVM), Safe Exit Assist (SEA) dan Safe Exit Warning (SEW), Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), dan Surround View Monitor (SVM).

Mengandalkan mesin diesel 4 silinder, DOHC, VGT berkapasitas 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang membuat mobil bisa menghasilkan performa maksimalnya hingga 174,5 dk pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 1.500-2.500 rpm.