POPULAR STORIES

Lombardi Bikin Kabin Hyundai Staria Jadi Berbeda

Lombardi Bikin Kabin Hyundai Staria jadi  Berbeda Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, jadi kesempatan bagi Lombardi Auto Indonesia, untuk menampilkan karya desainnya pada Hyundai Staria.

Hasil kolaborasi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan Lombardi ini, bisa dilihat pada interior mobil Hyundai Staria dengan 9 tempat duduk.

Baca juga: Lombardi Rilis Mercedes-Benz Vito RSE, Fitur Mewah Dan Privasi Aman

Kursi penumpang dan pengemudi di depan

Ruang kabin Hyundai Staria 7-Seater makin kental dengan aura VIP, konsep futuristik dan berkelas berkat penambahan fitur hiburan dengan kehadiran TV HD 27 inci yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya. Untuk menjamin aktivitas penumpang tetap nyaman selama di perjalanan.

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling lega, sehingga kami bisa lebih leluasa membuat VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” ujar Andrew Laksana, bos Lombardi Auto Indonesia.

Dinding partisi dilengkapi TV HD 27 inci yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized

Baris tengah terpasang VIP wall berukuran besar yang membatasi antara ruang depan dengan belakang, hal ini juga untuk menambah privasi penumpang dengan adanya dinding partisi yang dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.

Dinding partisi itu juga terpasang bahan microfiber dengan tambahan ambient light, port USB, power outlet 220V. Tersedia juga intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD)

Baca juga: Test Drive Hyundai Staria Signature 7, Kabin Lega, Mewah Dan Nyaman

Captain seat dengan 10 way power seats

.

“Banyak penyempurnaan pada area partisi. Seperti rangka partisi yang 70% materialnya sekarang memakai aluminium sehingga lebih ringan, sistem penggerak baru pada cabin control, hingga mekanisme naik-turun TV dan kaca yang lebih advance,” tambah Andrew.

Untuk kenikmatan penumpang belakang, kursi captain seat dengan 10 way power seats. Captain seat ini dilengkapi heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger. Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga yang dipermudah cuma dengan memencet satu tombol saja maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis.

Dominasi warna kabin dengan pilihan Full Black atau Baige-Black

Sistem audio juga ada ubahan, speaker menggunakan 2 way dan subwoofer 10 inci, dengan amplifier lansiran Zapco untuk membunyikan speaker dan subwoofer tersebut.

Untuk mereduksi bunyi dari luar kabin, mobil ini sudah dipasangi peredam berbahan ringan pada area sepatbor, pintu dan firewall. Juga Lantai dengan karpet khusus lansiran Lombardi.

“Kami menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai. Dan kami juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama itu bukan rusak karena pemakaian,” tutup Andrew.

Konsumen yang berminat pada Hyundai Staria hasil kreasi Lombardi ini, selama IIMS 2023 berlangsung dijual Rp 1,429 miliar OTR Jakarta. Dengan pilihan warna kabin Full Black atau Baige-Black.