POPULAR STORIES

Lombardi Rilis Mercedes-Benz Vito RSE, Fitur Mewah Dan Privasi Aman

Lombardi Rilis Mercedes-Benz Vito RSE, Fitur Mewah dan Privasi Aman

KabarOto.com - PT Lombardi Auto Indonesia baru saja merilis Mercedes-Benz Vito RSE, sebuah MPV yang hadir dengan partisi mewah bernama VIP Wall.

VIP Wall ini sendiri merupakan pemisah antara pengemudi dan penumpang belakang tujuannya tentu supaya privasi terjaga, dan dalam masa seperti ini physical distancing tetap berjalan ketika di dalam mobil.

“Fitur ini memberi sense of privacy. Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan supir di dalam mobil. Atau juga ada yang merasa tidak nyaman, ketika sedang menelepon didengar pengemudi. Nah, dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan, karena partisi ini membuat kabin penumbang kedap suara,” ujar Andrew Laksana, President Director Lombardi.

VIP Wall pada Vito RSE ini juga memiliki beberapa fitur mewah, oh iya RSE merupakan singkatan dari Rear Seat Entertainment. Memungkinkan penumpang belakang untuk menonton TV berukuran 24 inci, dan menikmati berbagai aplikasi pada Apple TV, serta tidak ketinggalan sistem audio hi-end demi menghadirkan komposisi suara harmonis.

Baca Juga : Gokil, Modifikasi Audi A4 Habis Hingga Miliaran

Asyiknya lagi, kaca pada VIP Wall ini dapat dinaik-turunkan apabila penumpang ingin melihat ke depan atau berkomunikasi dengan pengemudi. Serta kaca ini sudah mengusung teknologi magic window, yang mampu merubah kaca menjadi buram atau transparan. Canggih yah sob!

Untuk kenyamanan dalam kabin, disematkan juga jok captain seat berbalut bahan kulit premium Magnolia Wollsdorf Nappa Exclusive dengan opsi warna beige dan hitam.

Uniknya jok ini dapat menjadi kursi pijat loh, lengkap dengan arm rest, penompang bahu, penompang kaki supaya bisa posisi rebah, USB Port untuk mengecas handphone, serta meja lipat apabila ingin bekerja atau sekadar makan di mobil.

Baca Juga : Klassen Ubah Range Rover Autobiography Menjadi Limusin Anti Peluru

Jika ingin memboyong mobil ini sebagai kendaraan pribadi kalian, siapkan kocek sekitar Rp 1,73 miliar, angka tersebut itu sudah termasuk unit Vito dan modifikasi mewah Lombardi.