POPULAR STORIES

Klassen Ubah Range Rover Autobiography Menjadi Limusin Anti Peluru

Klassen Ubah Range Rover Autobiography Menjadi Limusin Anti Peluru Sumber Foto : Klassen

KabarOto.com – Klassen merupakan rumah modifikasi asal Jerman yang terkenal modifikasi mobil mewah seperti Mercedes-Benz dan Maybach menjadi mobil yang lebih mewah.

Beberapa contohnya adalah Mercedes-Benz V-Class diubah menjadi minivan S-Class, serta Mercedes Sprinter yang diubah menjadi van mewah berukuran XXL. Namun, kali ini tuner asal Jerman ini tidak hanya menangani merek Stuttgart saja.

Baca Juga : Range Rover Evoque Dan Land Rover Discovery Sport Sudah Ada Pilihan PHEV

Dalam katalognya, terdapat merek-merek lain seperti Lexus, Bentley, Rolls-Royce dan Land Rover. Kali ini, Klassen menerima tantangan untuk membuktikan kreasi terbaiknya pada Range Rover Autobiography dan menjadikan Sport Utility Vehicle mewah kebanggaan Inggris tersebut sebagai limo kenegaraan.

Range Rover Klassen ini memiliki panjang 6.215 mm alias bertambah 1.016 mm dari standar. Sementara jarak sumbu rodanya ikut memanjang menjadi 4.136 mm. Alhasil, SUV ini memiliki ruang kabin untuk empat jok di bagian belakang, yang dapat di lipat jika tidak dibutuhkan.

Jika ingin ruang kaki yang lebih luas, konsumen dapat memilih versi dua kursi untuk ruang kaki lebih luas dengan layar TV digital besar.

Selain kenyamanan, keamanan tidak luput dari rancang bangun Klassen. Range Rover Limo ini seluruh bodinya sudah dilengkapi lapisan anti peluru dengan standar VR8 yang mampu meredam hantaman peluru kaliber 7,62 mm dari jarak 10 meter.

Baca Juga : Hiburan Ditengah Wabah Corona, Bandara Vilnius Disulap Jadi Bioskop Drive-in

Selain itu, SUV ini juga menggusung ban anti peluru yang dikembangkan oleh Klassen yang dapat melaju hingga 80 kpj dan jarak 80 km saat keadaan darurat.

Bicara soal harga SUV spesial ini tentunya tidak murah Sob, jika konsumen ingin paket full option harganya mencapai EUR750.000 atau setara Rp 11,8 miliar. Minat?