POPULAR STORIES

HMID Gelar Program Siaga Temani Mudikmu

HMID Gelar Program Siaga Temani Mudikmu Hyundai Service Point 24 Jam (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai siaga temani mudikmu yang berlangsung hingga 1 Mei 2023. Mengakomodir arus mudik dan balik di berbagai titik dengan layanan Hyundai service point 24 jam dan Hyundai bengkel siaga.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, dibandingkan dengan tahun lalu, HMID berhasil meningkatkan layanan selama periode mudik lebaran melalui penambahan titik Hyundai service point, mobile service, mobile charging dan bengkel siaga."

HMID memperluas program Hyundai siaga temani mudikmu dengan menghadirkan 24 jam layanan Hyundai service point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, di antaranya Rest Area Cikampek KM 57 (19-25 April).

Kemudian rest Area Palikanci KM 207A (19-23 April), dan SPBU Utama Raya Situbondo (19-25 April) saat perjalanan ke kampung halaman, serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B (24 April-1 Mei) saat kembali ke Jakarta.

Baca Juga: 117 Unit Hyundai Ioniq 5 Dukung Kegiatan ASEAN Summit 2023

Pengecekan Hyundai Stargazer yang digunakan mudik

Pemudik yang mengunjungi Hyundai service point dapat memperoleh layanan before service secara cuma-cuma termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Selagi menunggu, pemudik dapat beristirahat sambil menikmati berbagai fasilitas, seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat dan area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan tempat pengisian daya mobil listrik dengan AC charging.

Sementara itu, layanan darurat 24 jam terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai mobile charging service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat.

d

Melalui metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Baca Juga: Pangkas Waktu Inden, Distribusi Hyundai Ioniq 5 Jadi 1.000 Unit Per Bulan

Ruang tunggu ketika mobil melakukan pemeriksaan

Adapun layanan Hyundai mobile charging service disiap siagakan selama periode mudik di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali. Hyundai juga menyiapkan layanan Hyundai Mobile Service yang tersedia di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagrek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batang, Medan, dan Bali.

Lebih lanjut, HMID juga menghadirkan layanan Hyundai Take Me Home untuk pelanggan yang mengalami trouble pada mobilnya dan harus dibawa ke bengkel dengan fasilitas towing. Layanan darurat ini dapat dijangkau dengan menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878.

Pemudik dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di 27 bengkel siaga Hyundai yang tetap beroperasi normal selama libur Lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkait