POPULAR STORIES

Holden Racing Team Pamerkan Tampilan Mobil Barunya

Holden Racing Team Pamerkan Tampilan Mobil Barunya Amunisi semakin bertambah dengan pembalap seperti Jamie Whincup yang tahun ini akan mendampingi Craig Lowndes

KabarOto.com - Mendekati putaran perdana ajang Supercars Championship, Red Bull Holden Racing Team, secara resmi memperlihatkan corak dan desain barunya.

Musim ini, tim yang akan diperkuat oleh Jamie Whincup dan Shane van Gisbergen, telah memamerkan desain baru dari pacuan mereka yang akan digunakan dalam Australia Supercars Championship 2019. Pelucuran tersebut dilakukan pada sebuah acara di Dalby Aerodrome di Queensland, Minggu (6/1/2018).

Hadir dalam sesi peluncuran pembalap Craig Lowndes, ia memberikan eksebisi singkat dengan menggunakan mobil Holden baru tersebut. Menurutnya, peluncuran ini merupakan langkah yang baik untuk mengakomodir semangat pecinta balap penduduk sekitar yang menyaksikan.

Baca Juga: BMW Siapkan Supercar Pesaing Porsche Dan McLaren

"Sangat bagus untuk mengungkapkan livery mobil tim balap Red Bull Holden Racing Team 2019. Tahun ini kami telah melakukan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan livery baru tersebut di Dalby agar semakin dekat dengan warga di sini," ujar Lowndes, seperti dilansir supercars.

Holden yang baru saja diresmikan tersebut, akan menggantikan peran Ford Falcon atau yang biasa disebut dengan FG X. Model tersebut telah menjalani beberapa tahun sebelum dipensiunkan dan digantikan dengan Holden terbaru ini. Dengan berbekal corak baru, semangat tim pun akan semakin memuncak. Terlebih ketika melihat hasil tahun lalu, ia hanya bisa berada di posisi keempat dan tertinggal dari Triple Eight Team yang berada di posisi ketiga.

Amunisi semakin bertambah dengan pembalap seperti Jamie Whincup yang tahun ini akan mendampingi Craig Lowndes. Mereka berdua akan bahu membahu untuk bisa merebut kejayaan di musim ini. Setelah tahun lalu kurang kompetitif, tahun ini tim menargetkan dapat membawa pulang juara bergengsi dari gelaran Supercars Championship untuk mengalahkan Ford dan Nissan.