POPULAR STORIES

Honda ADV 150 Hadir Berwarna Spesial, Produksinya 1.000 Unit!

Honda ADV 150 Hadir Berwarna Spesial, Produksinya 1.000 Unit!

KabarOto.com - Honda ADV 150 akan dibekali warna spesial dan hanya akan diproduksi 1.000 unit saja untuk dijual. Namun, motor matik bergaya adventure ini hanya mendapat pembaruan untuk negara Jepang saja.

Dikutip dari Ride Apart belum lama ini, Honda Jepang menghadirkan kelir baru untuk skuter matik ADV 150. Motor yang diberi nama "Ross White" tak hanya beda dari warnanya saja, tapi ada ubahan minor.

Baca Juga: Honda X-ADV Terbaru Sudah Rilis Harga

Warna utama motor dihiasi dengan putih glossy bersama dengan aksen garis berkelir abu-abu

Warna utama motor dihiasi dengan putih glossy bersama dengan aksen garis berkelir abu-abu gelap dan terang. Keduanya di bagian kanan dan kiri motor. Logo ADV 150 warnanya juga dibuat berbeda, tulisan putih pada "ADV" dan warna merah di angka "150" yang berlatar belakang hitam.

Warna hitam juga terlihat ada bagian pelek, kaca spion, bawah bodi motor sampai menutupi mesin dan radiator. Warna gelap ini juga menutup bagian bodi kanan dan kiri tepat di bawah jok. Jika dilihat, motor ini tampil semakin kokoh, sangat pas untuk dinakan beraktivitas, sehari-hari.

meskipun limited edition, tapi Honda tidak mengubah spesifikasi lainnya, seperti mesin atau fitur-fitur baru. Honda ADV 150 ini masih menggunakan mesin SOHC berkapasitas 149,3cc didukung teknologi eSP, dengan dua buah klep.

Baca Juga: Mesin Honda Vario Dan ADV 150 Juga Akan Diganti 160 ESP+

Motor dengan warna spesial ini ini mulai dilepas di Jepang 22 Juli 2021 mendatang. Honda ADV 150 ini akan dijual dengan harga 451 ribu yen atau sekitar Rp 58 jutaan. Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki motor ini, jadwal pemesanan dimulai pada 11 Juni sampai 31 Agustus 2021.