Honda Ajak Komunitas Motor Jelajahi Tempat Wisata Di Jawa Barat

Honda Ajak Komunitas Motor Jelajahi Tempat Wisata di Jawa Barat Perjalanan touring pengguna Honda ADV (Foto: DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengajak 25 bikers, yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 dan ADV160 mengunjungi tempat wisata lokal, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sikat! Daya Adicipta Motora (DAM) Beri Promo New ADV160 Lewat Honda Jabar Virtual Expo

Kegiatan bertajuk “Honda ADV160 Urban Exploride”, adalah bentuk dukungan pemilik motor Honda, untuk membantu usaha kecil menengah di area wisata Indonesia.

Mereka berkunjung ke lokasi wisata Kolam Mata Air Cimutan, Subang, Jawa Barat. Perjalanan dimulai dari Safety Riding Center DAM, dan berakhir di Café and Resto Tengah Kebun Ciater. Beragam kondisi jalan dilalui, total jarak tempuh mencapai 68 km.

Pelepasan peserta touring ke area wisata Jawa Barat (Foto: DAM)


Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, menjelaskan, Honda ADV160 Urban Exploride, digelar untuk membantu menghidupkan roda perekonomian usaha kecil menengah, di sekitar lokasi wisata.

Program ini juga sebagai bentuk aktivitas, dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Pihaknya mengajak, pengguna Honda ADV150 dan ADV160 untuk merasakan performa dan fitur terbaik, sambil menikmati pemandangan indah di sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Karyawan Telkom

"Gunakan skuter matik ini, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan," tambahnya.