POPULAR STORIES

Sikat! Daya Adicipta Motora (DAM) Beri Promo New ADV160 Lewat Honda Jabar Virtual Expo

Sikat! Daya Adicipta Motora (DAM) Beri Promo New ADV160 Lewat Honda Jabar Virtual Expo Kipli, DAM

KabarOto.com - Memberikan kemudahan konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo”.

Konsumen klaimnya dapat menikmati beragam promo menarik dari Honda Jabar Virtual Expo mulai dari tanggal 24 Juli – 6 Agustus 2022 yang dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Adapun promo yang dihadirkan potongan cicilan hemat hingga Rp 8,43 juta untuk pembelian New Honda ADV160 tipe ABS dengan tenor 35x khusus wilayah Bandung, sementara promo di wilayah lainnya dapat dilihat melalui website Honda Jabar Virtual Expo.

Baca juga: Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Karyawan Telkom

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo “ADV160”.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Harapannya, kita juga bisa semakin dekat dengan konsumen melalui layanan terbaik kami serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.”

Baca juga: Peluncuran New Honda ADV160 Di Jawa Barat Diramaikan Berbagai Aktivitas

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.