POPULAR STORIES

Honda Ajak Masyarakat Di Jakarta Dan Tangerang Ikuti Pelatihan Safety Riding

Honda Ajak Masyarakat di Jakarta dan Tangerang Ikuti Pelatihan Safety Riding Anggota komunitas mengikuti pelatihan safety riding di Safety riding center Jatake, Tanerang

KabarOto.com - Mengawali tahun 2020 ini, tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Makmur Sejati kembali mengkampanyekan cara aman berkendara motor. Pada perayaan Imlek pekan kemarin (25/1), Wahana mengajak komunitas Honda ADV Indonesia untuk berlatih safety riding dengan tema cari aman dulu, baru cari angpao.

Komitmen wahana untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara didukung juga dengan fasilitas safety riding center yang sudah mendapat pengakuan dari PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai yang terbaik.

Baca Juga: Pengguna Bigbike Honda Berlatih Safety Riding Di Tangerang

“Sejak awal tahun kami telah gencar berikan edukasi berkendara aman. Tidak hanya itu, bahkan pada perayaan Imlek kemarin kami ajak komunitas Honda ADV Indonesia untuk berlatih safety riding,” jelas Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Komunitas Honda ADV Indonesia ikuti pelatihan safety riding

Tahun ini, Wahana Honda memberikan kesempatan untuk semua masyarakat mulai dari sekolah, perusahaan sampai universitas khususnya di Jakarta dan Tangerang bisa mengajukan untuk mendapatkan edukasi aman berkendara. Bagi yang tertarik, bisa mengajukan permohonan langsung untuk mendapatkan ilmu berkendara aman dengan mengisi formulir yang tersedia di https://safetyridingwms.blogspot.com/.

Setelah mendapatkan jadwal, peserta hanya tinggal datang, dan Wahana akan mempersiapkan berbagai tipe motor Honda untuk praktek berikut dengan perlengkapan berkendara sesuai standar.

“Setelah submit permohonan safety riding, seluruh kebutuhan peserta telah tersedia di safety riding center kami sehingga peserta hanya fokus saat pelatihan yang diberikan,” tutup Agus Sani.

Safety riding center sudah menggelar banyak pelatihan sejak tahun 2018-2019, puluhan sekolah mulai dari taman kanak-kanak sampai SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang telah didatangi tim safety riding promotion, didukung oleh Dikyasa Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Safety Riding Center Wahana Jadi Yang Terbaik Versi Astra Honda Motor

Kepada para siswa-siswa tersebut, Wahana memberikan edukasi berkendara aman lengkap dengan informasi peraturan resmi yang berlaku di lalu lintas Indonesia.