POPULAR STORIES

Honda Akan Menggelar Premium Matic Day 2019 Di 5 Kota Jawa Barat

Honda Akan Menggelar Premium Matic Day 2019 di 5 Kota Jawa Barat Jajaran matik Honda

KabarOto.com - Honda akan menggelar Premium Matic Day 2019 di 5 kota besar wilayah Jawa Barat. Kegiatan rutin tahunan digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dibuat untuk menyapa para pecinta matic premium sepeda motor Honda.

Pada Honda Premium Matic Day 2019, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Vario 125, Vario 150, PCX 150, PCX Hybrid, ADV 150, dan Forza.

Baca Juga: Modifikator Adu Kreasi Di Honda Modif Contest 2019 Bandung

Honda Premium Matic Day 2019, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda

Acara spesial bagi masyarakat Jawa Barat ini diawali pada 1-3 November di Gedung Sate Bandung, 9-10 November di Summarecon Mall Bekasi, 16-17 November di Grage Mall Cirebon, 30 November-1 Desember di Karawang Central Plaza, dan berakhir 7-8 Desember di Cibinong City Mall. Khusus Honda Premium Matic Day di Gedung Sate - Bandung digelar secara bersamaan dengan West Java Festival 2019, merupakan salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jawa Barat ke-74.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengatakan Honda Premium Matic Day menjadi event tahunan yang bisa dinikmati oleh masyarakat, sehingga diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor matic premium Honda.

Honda Premium Matic Day menjadi event tahunan yang bisa dinikmati oleh masyarakat

Pengunjung yang hadir pada setiap gelaran Honda Matic Premium Day, berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Baca Juga: Laris Di Bandung Dan Bekasi, Honda ADV150 Targetkan Terjual 2.500 Unit Perbulan

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Vario 125, Vario 150, PCX 150, PCX Hybrid, ADV 150, dan Forza selama acara berlangsung.