POPULAR STORIES

Laris Di Bandung Dan Bekasi, Honda ADV150 Targetkan Terjual 2.500 Unit Perbulan

Laris di Bandung dan Bekasi, Honda ADV150 Targetkan Terjual 2.500 Unit Perbulan Honda ADV150

KabarOto.com - Pada akhir pekan lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat, resmi memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150.

Peluncuran berlangsung di Summarecon Mall Bekasi 31 Agustus – 1 September 2019. General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat, yang menginginkan sepeda motor bertampilan futuristik.

Baca Juga: Katros Garage Ubah Honda ADV150 Jadi Lebih Keren

"Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150, menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat," kata Lerri.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa untuk wilayah Jawa barat, DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya. Lerri pun optimis target tersebut dapat tercapai, mengingat Honda ADV150 berhasil terjual dalam jumlah yang cukup banyak di Jawa Barat, khususnya kota Bandung dan Bekasi.

"Porsinya dari 1.700 unit yang terjual (dari awal peluncuran) sampai dengan akhir Agustus, untuk wilayah Bandung berhasil mencapai 750 unit, sedangkan Kabupaten/Kota Bekasi sebanyak 250 unit," kata Lerri kepada KabarOto.

Terlahir sebagai motor matik penjelajah

Kedua wilayah tersebut memiliki daya serap tinggi, sehingga ADV150 memiliki volume penjualan sebanyak 5 persen dari total penjualan motor matik Honda. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna.

Baca Juga: Scarlet Luncurkan Sokbreker Untuk Honda ADV150 Dan Vespa

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,7 juta (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,9 juta (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.