POPULAR STORIES

Honda Akan Segarkan Tampilan CRF150L, Tunggu Tanggal Mainnya

Honda Akan Segarkan Tampilan CRF150L, Tunggu Tanggal Mainnya

KabarOto.com - Kabar terbaru datang dari Honda. Rencananya dalam waktu dekat ini, Astra Honda Motor akan memberikan penyegaran untuk motor off road dan on road Honda CRF150L.

Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor saat gelaran CBR Race Day, di Sentul (16/9) lalu membenarkan jika CRF150L akan dilakukan penyegaran. "Benar ada satu atau dua warna baru untuk Honda CRF150L, untuk pastinya tunggu saja ya, nanti kami informasikan kepada teman-teman semua," papar Thomas.

Baca Juga: Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

Seperti diketahui, All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam, memperkuat kesan fearless.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Baca Juga: Nyata, Orang Indonesia Beli Honda CRF150L Dengan Koin Pecahan Rp 1.000

Motor ini dibekali mesin baru performa tinggi 150 cc, SOHC, air cooled, PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya, yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik saat eksplorasi di alam bebas.

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 dk) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.