POPULAR STORIES

Honda Bakal Perkenalkan Motor Baru Akhir April Ini, Inikah Motornya?

Honda Bakal Perkenalkan Motor Baru Akhir April Ini, Inikah Motornya?

KabarOto.com - Akhir bulan ini ada kejutan dari produsen motor asal Jepang Honda. Pasalnya Astra Honda Motor akan menghadirkan satu produk baru pada bulan politik ini. Hal tersebut diperjelas oleh pernyataan Ahmad Muhibudin, GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Saat ditanya jenis motor apa yang akan diperkenalkan, pria berkacamata ini hanya menjawab, "Kami akan meluncurkan motor yang baru dan belum pernah ada di Indonesia," jelas Muhib seraya tersenyum. Dia juga tidak menyebutkan jika motor ini akan diluncurkan bersamaan dengan IIMS 2019.

Baca Juga: Cara Atasi Getar Di CVT Honda PCX 2018

Meski tidak disebutkan motor apa yang akan diperkenalkan, namun melihat dari beberapa event otomotif kebelakang adalah Honda X-ADV. Motor ini terpajang di Gaikind Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu. Dari pameran itu terlihat pencinta big bike Honda antusias dan nampak tertarik dengan X-ADV. Namun AHM belum membawanya ke Indonesia.

Honda X-ADV merupakan hasil karya tim R&D Honda Italia dengan desain futuristik bergenre skutik adventure. Honda X-ADV dibuat khusus untuk yang hobi berpetualang.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 745cc menjadikan motor ini salah satu moge terbaik yang pernah dibuat Honda, yang dibekali beragam fitur canggih yang dioptimalkan dengan performa mesin dua silinder berpendingin cairan.

Baca Juga: Motor Mati Di Jalan? Ada Layanan Honda Yang Bisa Dipanggil 24 Jam

Honda membekali motor ini dengan instrumen full digital yang menampilkan informasi yang dibutuhkan penggunanya. Motor ini dilengkapi dengan windshield yang akan melindungi pengemudinya dari angin. Uniknya, Windshield itu bisa kita atur kemiringannya, tersedia dalam lima posisi berbeda dari posisi rendah sampai tinggi.