Honda Bandung Team Gelar Bukber Sekaligus Rayakan Ultah Ke-3

Honda Bandung Team Gelar Bukber Sekaligus Rayakan Ultah ke-3 Foto: HBT

KabarOto.com - Bandung punya paguyuban komunitas khusus mobil Honda bernama Honda Bandung Team (HBT). Nah, pada 26 Mei lalu paguyuban tersebut mengadakan acara Ramadan & Anniversary of HBT di Trans Studio Mall (TSM), Bandung. Sesuai namanya, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar anggota komunitas yang tergabung dalam HBT melalui buka puasa bersama, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun ketiga HBT.

“HBT adalah paguyuban komunitas mobil Honda di Bandung, yang dibentuk selain karena adanya persamaan merek mobil yang kita pakai, tetapi juga untuk merekatkan setiap komunitas mobil Honda di kota ini. Saat ini sudah ada 27 komunitas mobil Honda yang bergabung dengan HBT, dengan satu tujuan yang sama yaitu berkreasi dalam dunia otomotif secara umum khususnya di Bandung,” sebut Gerry Immanuel selaku ketua umum HBT.

Baca Juga: Honda Perbanyak Bengkel Siaga Untuk Musim Mudik 2019

Sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan komunitas HBT, acara Ramadan & Anniversary of HBT berlangsung sangat meriah. Semua komunitas yang tergabung dalam HBT datang, dengan total sekitar 350 orang tercatat memenuhi undangan. Acara yang dikemas kekeluargaan ini juga punya banyak kegiatan di dalamnya yang melibatkan semua anggota keluarga.

Misalnya ada live music, car community display, photo session, memainkan wahana di TSM, charity, dan sebagainya. Dalam acara tersebut juga digelar pemanasan jelang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan dihelat 28-29 September mendatang.

Honda Bandung Team yang memiliki anggota lebih dari 500 member pun akan hadir dalam puncak acara IMX di Balai Kartini, Jakarta. “IMX ajang kumpulnya semua komunitas mobil, selain di sana kita bisa beli pernak-pernik otomotif terbaru, juga bisa melihat peluncuran mobil modifikasi APM yang keren-keren,” tutup Gerry. Selamat ulang tahun yang ketiga untuk Honda Bandung Team!