Honda BeAT 2012 Full Keliran Airbrush Grafis

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Jun 2016 - 06:00
Honda BeAT 2012 Full Keliran Airbrush Grafis
Honda BeAT 2012 ini dibalut dengan airbrush dengan tema grafis.Apalagi disepadankan dengan penambahan pernak pernik aksesori dan variasi pada motornya,semakin meaching (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Motor matic yang sedang di gandrungi oleh para remaja dengan berbagai style saat ini sering kita jumpai di mana saja dengan tampilan menarik dengan atribut modifikasi yang beragam. Mulai dari memasangkan pernak pernik variasi sampai dengan mengkelir sekujur body motor dengan berbagai warna dan corak airbrush. Seperti Honda BeAT 2012 milik Bro Andriyan yang doyan modifikasi motor.

Seperti yang dilakukan Bro Andriyan atau akrab di sapa Pacil, dengan motor Honda BeAT keluaran tahun 2012 ini, airbrush grafis membalut sekujur body tanpa meninggalkan celah sedikit pun.

Honda BeAT 2012 ini dibalut dengan airbrush dengan tema grafis. Apalagi disepadankan dengan penambahan pernak pernik aksesori dan variasi pada motornya, semakin meaching. Bro Pacil mempercayakan pengecatan airbrushnya pada sebuah bengkel bernama Eko painting. Dengan waktu pengerjaan selama satu setengah bulan, dengan estimasi biaya yang sudah dikeluarkan sekitar Rp4,5 juta.

Spesifikasi Honda BeAT Bro Pacil:
Cat dan Airbrush , Cat Top Collor
Shock Depan , Seven Speed
Shock Belakang , YSS K series
Kaliper cakram Depan , Nissin
Velk Depan , Ring 17 Palang 6, I Racing
Velk Belakang , Ring 215 Almunium jari jari Rossi Pro Series
Standar samping dan tengah, Crome
Behel , Custom crome Malaysia
Knalpot , Standar
Lengan ayun (Arm) , Skywafe
Aksesoris Tambahan , Monel di setiap lubang baut

Baca Juga:

Editor : dody