POPULAR STORIES

Honda BeAt Di Malaysia Dapat Penyegaran Produk, Harga Rp 19 Jutaan

Honda BeAt di Malaysia Dapat Penyegaran Produk, Harga Rp 19 Jutaan Honda BeAt di Malaysia tersedia warna kuning (Foto: Boon Siew Honda)

KabarOto.com - Honda BeAt yang dipasarkan di Malaysia mendapatkan penyegaran produk. Boon Siew Honda selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Negeri Jiran, menghadirkan empat pilihan warna baru, harganya sekitar Rp 19 jutaan.

"Ada empat warna untuk Honda BeAt 2023, yakni merah, biru, hitam dan warna baru kuning. Model terbaru akan tersedia di diler Honda di Malaysia mulai 30 Juni 2023," demikian dalam keterangan resmi Boon Siew Honda.

Sebagai informasi, Honda BeAt yang dipasarkan di Malaysia, sama dengan Indonesia, hanya saja ada beberapa perbedaan.

Baca Juga: Astra Honda Motor Bekali 16 Pembalap Belia Dengan Pelatihan Khusus

Dari segi performa, Honda BeAt versi Malaysia dibekali mesin satu silinder, berpendingin udara, SOHC 4-tak berkapasitas 109,5 cc bertenaga 8 dk di 7.500 rpm dan torsi 9,53 Nm di 5.500 rpm.

Lampu sein belakang dibuat terpisah

Fitur yang ditawarkan sedikit berbeda, versi Malaysia menggunakan lampu belakang yang terpisah dari lampu sein, menggunakan model tail light. Sedangkan di Indonesia lampu belakang dan sein dibuat menyatu.

Honda BeAt Malaysia juga tidak dilengkapi dengan fitur power charger untuk pengisi daya smartphone, dan idling stop system (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis, saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Baca Juga: Honda Forza Dapat Penyegaran Produk, Harganya Rp 90 Jutaan

Sementara itu, fitur secure key shutter dilengkapi tombol pembuka jok, combi brake system (CBS), side stand switch dan parking brake lock sudah tersedia.

Honda BeAt yang dipasarkan di Malaysia ini hanya dalam satu varian, arganya RM 5.990 atau sekitar Rp 19,2 juta.