POPULAR STORIES

Honda Forza Dapat Penyegaran Produk, Harganya Rp 90 Jutaan

Honda Forza Dapat Penyegaran Produk, Harganya Rp 90 Jutaan Honda Forza terbaru (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran produk terhadap Honda Forza. Kini, skutik tersebut hadir dengan body lebih tajam di beberapa sisi dan masih mempertahankan posisi duduknya.

Lampu depan dan belakang meggunakan LED, kemudian spidometer digital lebih lebih besar dengan informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yan berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Baca Juga: 'SilaTOURahmi' Jadi Agenda Komunitas Honda ADV Indonesia Jalin Kebersamaan

Skutik ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C. Sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, pengatur ketinggian dari windscreen dengan metode penyetelan secara elektrik.

Honda Forza terbaru hadir dengan body yang lebih tajam di beberapa sisi

Soal keselamatan, Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Baca Juga: Honda Shine 125, Harga Rp14 Jutaan Bergaransi 10 Tahun

Dalam keterangan resminya, Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengungkapkan, "Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru di Honda Forza dapat semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggaan ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda."

Soal performa, Honda Forza dibekali mesin SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berkapasitas 250 cc, berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 22 dk di 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm di 6.250 rpm.

Honda Forza dibanderol Rp 90.330.000 on the road (OTR) Jakarta. Pilihan warnanya, terdapat Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.